Pairin Paparkan Hasil Pembangunan di Lampung

17

METRO-DPRD Kota Metro menggelar Rapat Paripurna Hari Jadi ke-55 Provinsi Lampung yang berlangsung di Ruang Sidang DPRD Kota Metro, Senin (18/3).

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Metro beserta Anggota, Fokorpimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, Para Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD Se Kota Metro.

Walikota Metro, Achmad Pairin didalam sambutan Gubernur Provinsi Lampung menyampaikan mengapresiasi kepada jajaran Pemerintahan Provinsi dan kabupaten/kota yang selama ini telah bekerja keras dan membangun sinergi yang kuat, sehingga Provinsi Lampung dapat berhasil meraih berbagai capaian pembangunan secara positif.

“Hal ini dapat dilihat dari angka pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat, bahkan melebihi pencapaian secara nasional,” ujarnya.
Pairin juga berkesempatan memaparkan hasil program pembangunan di Lampung mulai dri pertumbuhan ekonomi, penurunan angka kemiskinan, Infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pertanian. (Wahyu/JJ).