oleh

BKKBN Berikan Penghargaan untuk Waykanan dan Lambar

BANDARLAMPUNG – Bandan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Lampung memberikan penghargaan kepada dua kabupaten yang berhasil melakukan implementasi program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK).

Kedua kabupaten tersebut yakni Kabupaten Waykanan dan Lampung barat. Kabupaten Lampung Barat mendapatkan predikat sebagai kabupaten penyelenggaraan gudang alat kontrasepsi terbaik sedangkan Kabupaten Waykanan sebagai pengelolaan dana alokasi khusus sub bidang keluarga berencana terbaik.

Kepala BKKBN Uliantina Meiti memberikan apresiasi tersebut atas dasar penilaian dari pusat tim BKKBN Provinsi Lampung karena telah memberikan pelayanan terbaik di masyarakat.

“Selamat kepada Lampung Barat dan Waykanan. Semoga ke depan lebih baik lagi, ucap nya usai membuka rapat kerja daerah BKKBN di Hotel Emersia, Selasa (19/3)

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Pimpin Sidang Pankar Ukp Pa,Ba dan Ta Periode 1 April 2021

Ia mengimbau kepada kabupaten lainnya untuk terus melakukan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat mengenai program keluarga berencana dan mengelola dengan baik dana alokasi khusus yang telah di berikan.

“Kita jadikan hal ini sebagai motivasi untuk kita semua karena dan itu merupakan dana dari pusat yang telah langsung diturunkan kepada pemerintah daerah, oleh karena itu hal yang bersifat prioritas nasional ini dapet tersasar dengan baik jadi kita harap kepada kabupaten lain yang belum maksimal agar lebih dimaksimalkan,” kata dia

Sebelumnya diberitakan BKKBN Lampung menggelar rapat kerja daerah untuk program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) tahun 2019 di Provinsi Lampung.(ria)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed