Seribuan Pengemudi Gojek R2 Ikuti Pelatihan SRT

11

BANDARLAMPUNG – GOJEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, kemba|i menekankan komitmennya dalam meningkatkan keamanan dan pelayanan mitra driver melalui pe|atihan keamanan berkendara (safety riding training). Kegiatan ini dilaksanakan di 16 kota di seluruh

Indonesia, termasuk kota-kota besar Sumatera seperti Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, dan Bandar Lampung. Di Lampung, training dilaksanakan dari tanggal 16 20 Maret dengan menargetkan 1.000 peserta mitra driver roda dua.

Pelatihan ‘safety driving’ ini diadakan GOJEK bekerja sama dengan Rifat Drive Labs (ROL). Pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan keamanan berkendara dan juga pelayanan kepada pelanggan. GOJEK terus berusaha mempertahankan kualitas layanannya, di mana berdasarkan survei independen yang dilakukan Lembaga Demografi Universitas lndonesia (LDU!) 2017 kemarin, 99% dari konsumen merasa puas menggunakan layanan GO-JEK. Tak hanya puas, mereka juga merasa nyaman dan aman.

Pada training ‘safety riding” yang digelar kemarin, Erika Agustine, District Head GOJEK Indonesia Wilayah Lampung mengatakan, “’Training ini merupakan training gelombang kedua yang kami laksanakan di Bandar Lampung. Pelatihan keamanan berkendara ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mewujudkan layanan transportasi yang aman bagi mitra dan penumpang. Materi pelatihannya juga dirancang khusus menyesuaikan dengan kondisi-kondisi yang sering ditemui mitra saat berkendara di jalan, termasuk cara membonceng yang baik dan benar. Agar optimal, pelatihan ini diadakan dengan durasi setengah hari, agar peserta juga dapat mempraktekkan teori yang mereka dapatkan, “jelas Erika. Rabu (20/3). (ria)