Herman HN Terima Penghargaan Kemendagri

30

BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandarlampung Herman HN mendapatkan piagam penghargaan pembinaan pemerintahan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) saat acara Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dalam Pengawasan Pengelolaan Keuangan Desa, di gedung Bagas Raya Bandarlampung.

“Tadi pagi Pemkot Bandar Lampung mendapatkan piagam dari Kemendagri dalam rangka pembinaan pemerintahan,” kata Wali Kota, di Bandarlampung, Kamis (21/3).

Menurutnya, piagam penghargaan yang didapatkan oleh Kota Tapis Berseri ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah pusat terhadap dukungan dalam melakukan pembinaan di lingkungan pemerintahan di Kota Bandarlampung.

Ia mengharapkan, dengan mendapatkan piagam tersebut Pemerintah Kota Bandarlampung ke depannya akan berjalan lebih baik lagi dan meningkatkan kinerja dalam pemerintahan.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan tersebut kita dapat lebih baik, kompak, aman tentram dan lancar terus dalam menjalani pemerintahan ini,” kata dia menambahkan.

Penghargaan juga diterima Forkopimda se-Provinsi Lampung dan aparatur pemerintah desa lainnya.

Acara tersebut dihadiri oleh, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo , Kementerian Desa, BPSDM Lampung, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Wali Kota / Bupati se-Provinsi Lampung, dan unsur Forkopimda Provinsi Lampung.(ant)

Haluan TV APK