oleh

Pelaku Curanmor Asal OKU Dibekuk Buser

Blambangan Umpu – Jajaran Tekab 308 Polres Way Kanan menangkap satu orang pelaku tindak pidana curat (pencurian dengan pemberatan) kendaraan bermotor.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Rerkrim AKP Yuda Wiranegara, Kamis (21/3/2019), menerangkan bahwa kronologis kejadian curat terjadi pada Senin (27/8/2018) sekitar pukul 23.30.

Korban bernama Zaenal Arifin warga Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, kehilangan sepeda motor merek Honda Beat warna putih yang di parkir di Rumah Sakit Bunda Asni untuk melihat istrinya yang sedang melahirkan.

Kendaraan di parkirkan semalam, pada Selasa (28/8/2018) sekitar pukul 07.30, korban melihat kendaraannya sudah tidak ada di halaman RS Bunda Asni.
Tersangka berinisial MI alias Ronek (43) warga Desa Bungin Campang, Kecamatan Sp. Martapura, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Uji Kesaktian Ko Ahan, Kasus Penembakan Perahu Nelayan 'Mengendap’

Sementara itu, Kronologis penangkapan berawal dari petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pada hari Rabu (20/3/2019), pelaku berada di Jalan Lintas Sumatera di Desa Tebat Kangkung, Kecamatan Baradatu, Kabupten Way Kanan hendak menuju Kabupaten OKU.

Petugas yang memperoleh informasi melakukan pengejaran ke lokasi, sehingga sekitar pukul 12.00 Tim Tekab 308 Polres Way Kanan melakukan penyergapan dengan menghadang tersangka tanpa ada perlawanan. lpro

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed