oleh

Pemkab Pesibar Laksanakan Upacara Paripurna Bulanan

Pesisir barat- Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Lampung melaksanakan upacara paripurna bulanan di lapangan merdeka labuhan Jukung Krui, pada Kamis (21/03/2019).

Upacara Paripurna Bulanan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat tersebut, bertindak sebagi Inspektur Upacara Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal, SH,. MH yang dalam hal ini diwakili oleh Kodim 0422 Kabupaten Lampung Barat Letkol Kav. Adri Nurcahyo, ST. Yang bertindak sebagai komandan Upacara Kapten Arm. Sahabudin dan Perwira Upacara AKBP syaikhul Anwar, SE.MM

Dalam sambutannya Adri Nurcahyo menyampaikan pada tanggal 11 maret 2019 beberapa waktu yang lalu  kita telah melaksanakan Pelepasan Purna Bhakti Sekretaris Daerah Bapak Drs. Azhari, MM. beliau merupakan salah satu tauladan dan sudah banyak memberikan kontribusi demi kemajuan masyarakat kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini. Pungkasnya.

Baca Juga :  Himpunan Santri Nusantara Kab Pesawaran Dukung Dendi-Marzuki Pada Pilkada Mendatang

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat telah membagikan SK perpanjangan tenaga kontrak tanggal 12 maret 2019 setelah mengkaji dan mengevaluasi kinerja serta meminta kepada para tenaga kontrak dilingkungan pemerintah daerah kabupaten pesisir barat untuk dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya ditempat OPD masing-masing dengan Rasatanggung jawab, Loyalitas serta Disiplin  sehingga kedepan akan menghasilkan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Pesisir Barat. Ucap Adri Nurcahyo.

Selain itu, masih dalam sambutan Bupati Pesisir Barat,  Adri Nurcahyo menyampaikan juga mengenai Pemilu yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang dan menghimbau kepada seluruh ASN, TNI/Polri serta Elemen Masyarakat agar bersama-sama mewujudkan Pemilu dengan Aman, Damai dan Sejuk sehingga bisa terjaganya persatuan dan kesatuan sesuai dengan yang kita inginkan bersama, jelasnya

Baca Juga :  Dendi-Marzuki Menang 3x Berturut-turut Dalam Survei yang Dikeluarkan LIS

Hadir pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah, pejabat tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Jajaran TNI dan Polri serta peserta upacara dan  seluruh ASN pada OPD Kabupaten Pesisir Barat, siswa-siswi SMP 2 Pesisir Tengah dan siswa-siswi  SMAN 1 Pesisir Tengah.

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed