oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2019-2024 Resmi Di Lantik Gubernur Lampung Moh. Ridho Ficardo

BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung M.Rhido Ficardo Melantik Bupati Lampung Utara Terpilih H.Agung Ilmu Mangku Negara,S.STP.,M.H.dan Wakil Bupati Lampung Utara Terpilih H.Budi Utomo,S.E.,M.M.Berjalan sukses dan aman,Pelantikan terlaksana di Balai Keratun Lantai III Komplek Kantor Gubernur Lampung.

“Pelantikan berdasarkan surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor:132.18-400 Tahun 2019 Tentang Pengankatan Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Utara Periode 2019-2024.Senin (25/3/2019).

Acara pelantikan di hadiri Perwakilan Kementerian Pemberdayaan Apratur Sipil Negara,Anggota DPR RI Turut juga hadir,Polda Lampung,Kejati Lampung dan PJ Sekdakab Segenap FORKOPENDA Lampung Utara,Camat Selampung Utara.

Dalam sambutan gubernur Lampung Gubernur Rhido Ficardo,menyampaikan beberapa pokok yang tidak keluar dari awal sampai akhir dari visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara untuk membawakan kesejahteraan masyarakat daerah Lampung
Utara,yang lebih maju,semoga ini merupakan amanah keduanya untuk membawa Lampung Utara Jaya,”ujarny

Lebih khususnya
Gubernur Lampung mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati Lampung Utara, dirinya pun berpesan kabupaten Lampung Utara adalah kabupaten tertua,bagai mana kbupaten ini dapat memberikan inovasi pembangun yang dapat dicontoh oleh kabupaten yang baru di Provinsi Lampung,tentunya membutuhkan pemimpin yang mempunyai semangat kerja yang luar biasa seperti bupati yang baru dilantik ini,”katanya.

Saat bersamaan usai pelantikan H.Agung Ilmu Mangku Negara,mengucapkan terimakasih untuk seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan bapak Budi untuk mengemban amanah masyarakat,”ucapnya.

Mengenai apa yang selama ini belum mencapai target seutuhnya,akan kita laksanakan sebagaimana program yang telah kami sampaikan kepada masyarakat Lampung Utara,namun tentunya kami masih memerlukan masyarakat untuk membantu dan mendukung apa yang menjadi program kerja pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi. khususnya Kabupaten Lampung Utara,”pungkasnya.(ADV).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed