oleh

Imron Tara: Pilih Wakil Rakyat dengan Cerdas, Jangan Golput

TANGGAMUS- Menghadapi puncak dari pesta demokrasi yang jatuh pada tanggal 17 April mendatang, Imron Tara salah seorang Calon Anggota Legislatif DPRD Tanggamus dengan nomor urut 5 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengharapkan peserta pilih yang ada di seluruh Indonesia khususnya yang ada di Kabupaten Tanggamus dapat memilih para Wakil rakyat secara cerdas dan tidak menjadi golongan putih (Golput).
Menurut Imron, satu suara yang menjadi Golput dapat menentukan bagaimana kemajuan baik di tingkat pusat maupun di daerah untuk 5 tahun kedepan.

“Ke arah mana Negeri ini akan dibawa bergantung pada suara masyarakat, apakah akan menuju arah yang baik ataupun sebaliknya. Apabila kita tidak menentukan pilihan, secara tidak langsung kita membiarkan Negeri kita tercinta jatuh dalam kehancuran. Untuk itu mari kita sama sama menentukan pilihan kita sesuai hati nurani masing masing,” ujar Imron Tara yang juga Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tanggamus. (25/3)

Sebagai salah satu Calon yang mewakili Daerah Pilih (Dapil) II mencangkup Kecamatan Wonosobo, Kotaagung Pusat, Kotaagung Barat, dan Kecamatan Kotaagung Timur, Imron percaya masyarakat memiliki kemampuan dalam menentukan siapa Wakil Rakyat yang memang pantas menjadi Wakilnya dalam menyerap, menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Parosil Resmi Lantik Empat Kepala OPD Eselon II

“Saya percaya masyarakat sudah cerdas dalam menentukan sikap, dan saya yakin masyarakat khususnya yang ada di Tanggamus tidak akan mudah menukar suaranya dengan janji janji manis ataupun sedikit materi,” Katanya.

Sebagai Wakil Rakyat, lanjut Imron, memiliki tanggung jawab dari suara suara yang telah memilih calon tersebut, sehingga para Wakil Rakyat dapat turut merasakan beban dari rakyat itu sendiri. Untuk itu, Imron meminta meski tidak mengenal calon yang akan dipilih masyarakat sudah mengetahui track record dari calon yang dipercayakan.

“Itu semua demi mendapatkan Wakil Rakyat yang benar benar memperjuangkan aspirasi masyarakat. Yang mana Anggota Legislatif merupakan penyeimbang dari Lembaga Eksekutif, dengan membawa peranan penting sebagai penyambung lidah masyarakat,”jelas Imron.

Baca Juga :  Himpunan Santri Nusantara Kab Pesawaran Dukung Dendi-Marzuki Pada Pilkada Mendatang

Dilanjut Imron, sebagai salah seorang Caleg, dirinya menghargai akan adanya perbedaan yang memang sudah menjadi warna warni dalam pesta demokrasi. Masyarakat Tanggamus khusunya bebas memilih siapa yang akan menjadi Wakilnya kedepan. Dengan catatan tanpa adanya diskriminasi dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Mari berpikir maju, kedepannya jangan tertipu dengan imbalan yang sedikit dan dirugikan 5 tahun kedepannya. Apabila saya dipercayakan untuk menjadi wakil dapil 2 saya akan buktikan layak atau tidaknya saya sebagai Wakil Rakyat yang ada di Kabupaten Tanggamus,” pungkasnya.

“menjadi anggota dewan itu harus mengerti dan memahami apa maunya masyarakat,insyaallah jika saya di beri kepercayaan oleh masyarakat Tanggamus terutama dapil dua ini saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat untuk Tanggamus yg lebih baik” ujarnya. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed