Kejari Pringsewu Tempati Kantor Baru

18

PRINGSEWU – Dengan rasa syukur, Kejaksaan Negeri Pringsewu yang sudah dua minggu ini menempati kantor baru yang bertempat di lingkungan perkantoran Pemkab mengadakan acara doa bersama di Ruang Aula Kantor Kejaksaan, Senin (25/3).

Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Asep Sontani Sunarya SH,CN mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan satu bulan sekali, kebetulan karena kantor baru sekalian syukuran untuk menempati kantor baru.

Sekaligus acara ini juga mendoakan kepada dua jaksa yang berada di kejari pringsewu mendapat promosi pindah tigas ke kejati lampung. adapun jaksa yang mendapat promosi jaksa lita widarsa.SH , jaksa Rudi fernando.SH.

“Kejaksaan negeri kabupaten pringsewu berupaya untuk menciptakan kontor birokasi yang bersih bebas dari korupsi,adapun dalam waktu dekat ini akan di kunjungi kejagung tentang wacana birokrasi harus bebas dari korupsi,”ujarnya.

Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr.H.Fauzi dalam sambutanya mengatakan,

pemerintah daerah merasa bangga dengan gedung baru ini,dan kantor ini akan menjadi sejarah, karena setelah menjadi Kejari sudah bisa di tempati.
“Pemerintah Pringsewu berharap apapun organisasi dan birokrasi yang ada di Pringsewu, harus menonjol dengan wilayah lain. Semoga dengan kantor baru ini bisa menjadi percontohan dengan daerah lain,”ungkapnya. (Her/Yud/JJ).