oleh

Winarti Ajak Kaum Milenial Pilih Capres No 1

TULANGBAWANG- Rapat umum kampanye terbuka yang digelar Tim Kampanye Jokowi Ma’ruf Amin di Lapangan Banjar Dewa Kampung Banjar Dewa Kelurahan Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang berlangsung meriah, Senin (25/3).

Dalam kampanye terbuka tersebut, Ketua DPC PDIP Tulangbawang Winarti memaparkan beberapa program Calon Presiden Jokowi yang dinilai pro rakyat tanpa memandang suku agama dan status sosial.

Beberapa program yang telah di capai menurut Winarti yaitu, pembangunan jalan tol trans Sumatera, bandara Gatot Subroto Way Kanan, kartu Indonesia sehat, kartu Indonesia pintar kuliah dan beberapa program lainnya.

Untuk itu Winarti mengimbau kepada seluruh masyarakat Tulangbawang dan kaum milenial untuk memilih Capres Nomor urut 1 Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Baca Juga :  KPU WK Sosialisasi 15 Hal Baru di TPS

Di penghujung orasinya, Winarti mengingatkan agar warga Tulangbawang untuk tidak terprovokasi, intimidasi dan politik uang.
“Kalau ada yang kasi uang ambil aja tapi pilihannya tetep Jokowi”. Tegas Ketua DPC PDIP Tulangbawang Winarti. (Hartawan/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed