oleh

TMMD Ke 104 Resmi Ditutup

  • Cap: Komandan Korem 043/ Garuda Hitam Kolonel inf Taufiq Hanafi, bersama wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony.

WAYKANAN – Komandan Korem 043/ Garuda Hitam Kolonel inf Taufiq Hanafi, resmi menutup TMMD ke-104 tahun Anggaran 2019 kodim 0427 Way Kanan, di lapangan Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Rabu (27/3).

Dalam amanatnya Komandan Korem 043/ Garuda Hitam Kolonel inf Taufiq Hanafi, pada penutupan upacara kali ini saya akan membacakan sambutan Kasad selaku penanggung jawab Oprasional Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)

Para undangan tokoh masyarakat para pejabat TNI para prajurit anggota polri serta segenap personel satgas TMMD puji syukur terhadap tuhan yang maha esa, karena dengan rahmad dan ridhonya kita dapat menutup kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa Ke – 104 dalam keadaan aman dan lancar.

Baca Juga :  Pilih Nessy, Nikmati Internet Gratis

Upacara penutupan ini sekaligus menandai berahirnya program TMMD ke-104 yang di laksanaka serentak di 50 Kabupaten Kota di seluruh Nusantara.

TMMD yang di programkan 3 kali ditahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga negara lainya, untuk membantu mempercepat pembangunan daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi Rakyat.

Sejalan dengan tema TMMD kali ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan dibidang Teknologi, Ekonomi dan Sosial Budaya.

Untuk itulah selama TMMD ini prajurit TNI hadir di tengah tengah rakyat menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan

Baca Juga :  Bupati Irsan Sambut Hangat Kunjungan Ka. BPKP Lampung

Selaku penanggung jawab operasional TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama kepada pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungan sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semagat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanann nasional.(sir/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed