oleh

Klub Sepak Bola Purbolinggo Juara U14

LAMPUNG TIMUR-Klub sepak bola Kecamatan Purbolinggo juara satu dalam Kompetisi Sepak Bola Pelajar U-14 yang diadakan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga dan dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lampung Timur, Kecamatan Way Bungur juara dua. Metro Kibang dan Sekampung sebagai juara ke tiga dan ke empat. Jumat (29/3).

bibit-bibit penerus persepakbolaan dari Kecamatan Purbolinggo yang juga sekaligus merupakan Tim unggulan dari Kompetisi yang diselenggarakan oleh prioritas Kementrian Pemuda dan Olahraga Kabupaten, maka Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga menggelar Kompetisi Sepak Bola Pelajar U-14 yang mana final dari kegiatan tersebut.

Acara final tersebut mendapatkan keunggulan dan performa terbaik dari anak didikan pelatih mendapatkan Juara 1 U-14 se-kabupaten Lampung Timur dan di tutup langsung oleh Wakil Bupati bapak Zaiful Bokhari Dilapangan Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Bumdes Lingar Jati Pringsewu Diduga Bermasalah

Pada acara yang mengangkat tema “Liga Sepak Bola Pelajar Berjenjang” itu hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Merah Juansyah, Camat Way Bungur, Raden Gunawan, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo, Ketua Askap PSSI Lampung Timur Taufik Gani, Seketaris Koni, Edi Sudanto serta Kepala Desa Sukadana Ilir, Hamami.

“Ke depan agar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur memperhatikan dan mendukung kegiatan olahraga dibidang Football Cup khususnya Tim dari Kecamatan Purbolinggo yang unggul dan umumnya dari Kecamatan lain agar yang kuat dan tangguh dapat dipersiapkan menghadapi kompetisi tingkat provinsi maupun Nasional,” kata Akih Sunaryo. (Ham/Edw/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed