oleh

Dendi Janji Bangun Tower Provider di Waykepayang

PESAWARAN – Terkait minimnya jaringan internet di wilayah Kecamatan Kedondong, tepatnya di Desa Way Kepayang, bupati janjikan provider bakal bangun tower di wilayah tersebut. Hal itu dikatakan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona dalam acara perayaan Isra Mi’raj di Desa Way Kepayang, Kecamatan Kedondong, Senin (1/4).
“Terkait masalah signal internet yang kurang baik, IsyaAllah tahun ini akan segera di bangun, tempatnya di Desa Harapan Jaya,” ujar Bupati.

Dendi mengatakan, pembangunan tower tersebut merupakan wewenang pihak ketiga atau swasta, bukan dari Pemkab Pesawaran, namun provider sudah ada MoU dengan pemkab, sehingga bakal dibangun dalam waktu dekat.

“Pembangunan tower itu tanahnya swasta atau provider, tapi yang jelas tim yang akan membangun sudah menandatangani MoU nya, dan mereka juga sudah turun untuk menentukan titik koordinatnya, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah mulai dibangun,” ucap dia.

Baca Juga :  GML Lamteng Kunjungi DPC AWPI Kota Metro

Diharapkan dia, jika nantinya sudah dibangun, dan kualitas jaringannya baik, Bupati meminta kepada masyarakat agar nantinya bisa menggunakan Media Sosial dengan bijak.

“Saya pesankan sama masyarakat, kalau sudah ada signal, tolong bijak dalam menggunakan medsos, jangan sampai ada pesan yang belum tentu benar atau Hoax langsung disebarkan melalui medsos, karena dampaknya kita bisa tersandung masalah hukum,” tutur dia.

Sementara itu, Kepala Desa Way Kepayang, Samsul Anwar mengatakan, suara masyarakat untuk perbaikan kualitas signal di Desa Way Kepayang sudah didengar Bupati Dendi Ramadhona, dan dengan upayanya memenuhi kebutuhan masyarakat itu akan segera direalisasi.

“Ada harapan kami terhadap Bupati untuk dapat memberikan jaringan internet yang baik untuk warga di sini, dan Alhamdulillah pak Bupati sudah melakukan upaya untuk memenuhi tuntutan masyarakat dan sebentar lagi akan segera terealisasi,” terang dia. (Toni/Mus)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed