oleh

Hari Air Sedunia, 3.000 Batang Mangrove Hijaukan Pantai Maitem

BANDARLAMPUNG – Batalyon Infanteri 7 Marinir bersama Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia) Bandarlampung bersama element masyarakat memperingati Hari Air Sedunia ke XXVII tahun 2019 di Pantai Maitem Ketapang Teluk Pandan Pesawaran. Senin, (01/04).

Kegiatan bertema “Semua harus mendapatkan akses air’ ini diawali dengan apel bersama.
Tampak hadir Kepala BBWSMS (Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung Lampung) Ir Iriandi Azwartika dan Komandan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Mar Kanang Budi Raharjo, M.Tr.(Hanla).

Letkol Kanang Budi Raharjo mengungkapkan, pada peringatan Hari Air Sedunia ke XXVII tahun 2019, pihaknya juga melalukan penanaman 3.000 batang mangrove di Pantai Mahitam Dusun Ketapang Desa Batumenyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga :  Herman HN Tegaskan, Tidak Ada Biaya Sekolah di Masa Pandemi

“Penanaman mangrove bertujuan melestarikan ekosistem laut agar tetap yang bersih dan sekaligs menjaga serta memelihara keindahan laut. Kegiatan ini kami laksanakan bersama-sama dengan sejumlah kesatuan TNI dan Polri serta element masyarakat yang telah ikut serta dalam kegiatan ini,” ucapnya.(ria)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed