oleh

Sudin Pamerkan Tiga kartu Unggulan Jokowi-Ma’ruf Amin

PESAWARAN – Gelar kampanye terbuka, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin pamerkan tiga kartu unggulan Capres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Pak Jokowi tawarkan tiga kartu yang e mempunyai banyak manfaat, pertama Kartu sembako murah, ini dipakai untuk para ibu-ibu agar mendapatkan sembako dengan harga yang murah, kedua kartu Indonesia pintar kuliah, ini untuk para pemuda penerus bangsa agar lebih berkualitas, dan kartu pra kerja untuk para pencari kerja, yang membutuhkan skill lebih baik, ini semua adalah unggulan baru presiden kita,” kata dia dalam kampanye terbuka di lapangan Desa Kutoarjo, Gedongtataan, Senin, (1/4).

Sudin juga menjelaskan, bahwa ada pihak yang mencibir kartu kartu tersebut, namun kartu itu merupakan hasil kajian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Jalan Penghubung Antara Kecamatan Wonosobo dan Semaka Rusak Parah

“Banyak yang tak suka dengan ide Pak Jokowi mengeluarkan kartu seperti ini, karena dipikir hanya akan membuang-buang anggaran, padahal kartu itu untuk 2020 mendatang.

” Contohnya, kartu pra kerja, akan dipeegunakan untuk 2020 mendatang, dan diperuntukan sebagai uang transportasi dalam mengikuti pelatihan pelatihan kerja, dan setelah itu hak kartu pra kerja selama 3 bulan masih diberikan kepada para pemgangguran, jadi ini kartu tidak akan sia sia dan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan,” kata dia.

Sudin juga menegaskan, dalam kampanye terbuka itu terdapat banyak caleg dari partai berlambang banteng tersebut, dan ia meminta agar para caleg memilih Jokowi kembali duduk di periode ke dua.

Baca Juga :  BNN Kota Metro Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Setiap Kelurahan

“Pak Jokowi sering difitnah ini lah itu lah, tapi beliau terus bekerja untuk Indonesia, jangan memilih pemimpin yang asal omong, hoak, pilihlah yang terbukti dan bekerja untuk melayani masyarakatbIndonesia,” kata dia. (Toni/Mus)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed