oleh

AWPI Award, Ridho Raih Penghargaan Tokoh Pembangunan

BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dianugrahi penghargaan sebagai tokoh pembangunan oleh Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPD Provinsi Lampung. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi Ridho sebagai gubernur yang dinilai telah berhasil dalam pembangunan Lampung.

Pemberian penghargaan ini, saat gubernur menghadiri pelantikan pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung masa periode 2018 – 2023, di Hotel Yunna, Bandarlampung, Kamis (4/4).

Dalam arahannya, gubernur seluruh rekan –rekan wartwan khususnya anggota AWPI untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah.
“Bagi para pengurus AWPI Lampung yang baru dilantik diharapkan dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Saya ucapkan selamat,” kata Ridho, dalam sambutannya.

Ridho mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kritik dari anggota AWPI pada pemerintahan di Provinsi Lampung. Kritik sangat diperlukan oleh pemerintah daerah sebagai bahan pertimbangan dan pengambilan kebijakan. Untuk itu saya mengajak rekan-rekan wartawan untuk terus berperan aktif dalam mengawal pembangunan daerah,” jelasnya.

Baca Juga :  Diisolasi di RSUDAM, Rektor Unila Positif Covid-19

Ridho juga mengapresiasi program jurnalis goes to school yang di gagas AWPI sebagai bentuk pendidikan dan pengabdian dari profesi jurnalis.
Menyinggung soal Pilpres, Ridho mengingatkan bahwa jangan sampai karena kepentingan, reputasi media yang terkorbankan karena bikin berita hoax atau berita tidak benar. (Tim/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed