oleh

Dewi Handajani Raih Penghargaan Wanita Inspiratif

BANDARLAMPUNG- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.MM, mendapat penghargaan Anugerah Wanita Inspiratif, dari DPD Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung. Penerimaan perhargaan yang wakili Kadiskominfo Tanggamus Sabarudin itu dilaksanakan di Yunna Hotel, Bandarlampung, Kamis (4/4).

Atas perhargaan itu, Sabarudin mengucapkan terima kasih atas diberikan penghargaan terhadap bupati Kabupaten Tanggamus dimana mendapat penganugerahan kategori Wanita inspiratif.

“Pemda Kabupaten Tanggamus siap menjalin kerja sama dalam kemitraan melalui Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Untuk mencapai kesejahteraan dan kemajuan Pemkab Tanggamus berharap agar berita yang sampai kemasyarakat berimbang dan profesional agar tercipta suasana yang kondusif di Kabupaten Tanggamus” kata Kadiskominfo.

Baca Juga :  Tokoh Alzier Dukung Dendi-Marzuki Pada Pilkada Mendatang

Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Hengky, mengatakan AWPI Award 2019 merupakan penganugrahan kewartawanan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) atas dedikasi apresiasi kepada para tokoh, Pemuda yang dinilai telah berjuang dalam membangun Provinsi Lampung, memberikan motivasi dan inspirasi khususnya generasi di Provinsi lampung untuk terus berkarya di Provinsi Lampung. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed