oleh

Pencuri Motor Tewas Dihakimi Massa

BANDAR LAMPUNG – Pelaku curanmor pria asal Tanjungratu, Lampung Tengah, tewas akibat dihakimi massa saat hendak mencuri sepeda motor, Selasa (2/4/2019).

Informasi dari warga mengungkapkan, pelaku menggasak motor Mulyadi di Gg.Pelita RT 19 A, Desa Bumisari, Natar, Lampung Selatan.
Kejadian bermula saat korban berada di kediamannya, tersangka masuk ke rumah korban dengan cara membuka gerbang rumah yang sudah di tutup.

Kemudian tersangka melakukan pencurian motor milik korban yang terparkir di teras samping rumah yaitu Honda Beat dengan nomor BE-2294-OK. Diduga pelaku memakai kunci palsu (leter T) untuk menghidupkan motor korban.

Saat itu pelaku berhasil menghidupkan motor korban dan hendak membawa kabur. Hanya bergeser 5 meter dari posisi awal parkir, korban mendengar suara sepeda motornya hidup dan berteriak maling.

Baca Juga :  Kejati Dalami Kisruh Kebun Melon Unila

Sehingga membuat pelaku panik dan terjatuh saat akan membawa kabur sepeda motor korban. Kemudian, warga sekitar datang dan menangkap serta memukuli pelaku.

Kapolsek Natar AKP Hendy Prabowo membenarkan kejadian tersebut. Korban saat itu mengalami luka berat dan dibawa ke RSUD Abdul Moeloek, namun setelah menjalani perawatan, korban meninggal dunia.

Sayangnya Kapolsek tak memaparkan identitas pelaku yang meninggal. “Iya benar. Ada pelaku curanmor dua orang yang sempat kepergok dan dihakimi massa. Ketika anggota sampai, pelaku sudah luka berat. Pas dirawat meninggal pada Rabu dini hari. Jenazahnya sudah diambil orang tuanya,” ujarnya, Rabu (4/3/2019).

Dari pemeriksaan sementara, pelaku ketika diamanakan membawa satu buah HP, dan kunci leter T. “Dugaan sementara pelakunya dua. Satunya kabur dan masih kita kejar,” kata mantan Kapolsek Tanjungan itu.lpro

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed