oleh

KPU Gelar Deklarasi Damai Lewat Jalan Sehat

METRO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro Lampung, menggelar jalan sehat pemilu RUN 2019 di halaman kantor KPU Jalan Letjend Alamsyah Ratu Prawira Negara, Metro Pusat, Minggu (7/4).
Ketua KPU Metro Sukatno mengatakan, jalan sehat serta deklarasi damai sebagai sosialisasi kepada masyarakat mengenai Pemilu Serentak 2019. Ia, juga mengajak masyarakat untuk melawan berita hoaxs dan money politik pada pemilu serentak 2019.

“Kami berharap semua masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti pemilu, memberikan hak pilih pada 17 april 2019. Kami juga menghimbau kepada masyarakat, untuk melawan berita hoax dan money politik pada pemilu serentak 2019,”ujar Sukatno.
Sukatno menambahkan, Golput bukanlah solusi, partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menentukan masa depan bangsa. “Golput bukanlah solusi, gunakan hak pilih untuk mendapatkan pemimpin yang baik, pemilu berdaulat negara kuat,”tutupnya.
Acara tersebut dilanjutkan dengan pembagian hadiah doorprize, yang disediakan oleh KPU Metro diantaranya, kulkas, mesin cuci, sepeda, kompor gas, dan berbagai hadiah menarik lainnya. (Wahyu/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Aditya Rizki Nahkodai Ambalan PTCM 2020-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed