DPC AWPI Lampura Gelar Rapat Kepengurusan

17

Lampung Utara Haluanlampung.com – Pasca pelantikan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD AWPI) Lampung yang digelar di Yunna Hotel Jln Ikan Hiu Teluk Betung Bandar Lampung beberapa waktu lalu.DPC AWPI Lampung Utara mengelar rapat untuk melakukan restrukturisasi kepengurusan acara dilaksanakan dikantor Harian Gerbang Sumatera 88, rabu (10/04/19).

Ketua DPC AWPI Lampura Deferi Zan Mengatakan,mengacu dengan hasil pelantikan DPD dan DPC AWPI beberapa waktu lalu agar dapat secepatnya melakukan restrukturisasi kepengurusan kita kedepan.

“Hal itu dimaksudkan, agar legalitas kepengurusan DPC AWPI Lampura lebih jelas dan dapat segera merencanakan program kerja yang akan dilakukan kedepannya,” ujarnya.

Selanjutnya Deferi Zan menjelaskan,dengan terbentuknya sturuktur kepengurusan ini bisa mewujudkan visi dan misi organisasi, serta dapat meningkatkan wawasan dan profesionalisme kerja di bidang jurnalistik,” jelasnya.

Masih di tempat yang sama,Bidang Hukum,HAM dan Advokasi/LPBH Chandra Guna,SH mengatakan,terbentuknya DPC AWPI Lampung Utara ini tentunya untuk memberikan konstrubusi positif bagi pemkab Lampung Utara dan masyarakat kedepannya.

“kedepan insya allah AWPI akan lakukan senergi yang baik dengan pihak pemkab untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat Lampung Utara,” pungkasnya.(Febri)