oleh

Via Vallen Dan Hijau Daun Akan Meriahkan Deklarasi Pujo Pesibar

KRUI – Rangkaian kampanye dalam bentuk lain yang dilakukan oleh para Pendukung Jokowi (Pujo) Provinsi Lampung, rencananya akan tiba di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lampung. Deklarasi Pujo Kabupaten Pesibar akan dilaksanakan pada, Kamis 11 April 2019 di Komplek Wisata Lapangan Merdeka Labuhan Jukung, Krui, Pesisir Barat Lampung.

Deklarasi Pujo tersebut juga akan dimeriahkan dengan Konser Musik Artis Ibukota Via Vallen dan Grup Band Hijau Daun.

Via Penyanyi dangdut Asal Jawa Timur yang sedang naik daun dengan lagu berjudul ‘Sayang’ bergendre koplo ini akan tampil di lapangan labuhan jukung relawan pujo pesibar, selain itu grup band asal Lampung yang sudah menasional Hijau Daun akan turut juga untuk menghibur simpatisan Pujo pesibar.

Baca Juga :  Digelar Terbatas, Upacara HUT Ke-12 Mesuji Tetap Berjalan Khidmat

Pantauan di lokasi, saat ini panggung utama dan perlengkapan seperti spanduk, umbul-umbul dan kelengkapan lainya sedang dipasang.

Dalam deklarasi Pujo Pesibar tersebut, dijadwalkan akan hadir juga Ketua Pujo Provinsi Lampung yang juga Gubernur terpilih Lampung, Arinal Djunaidi, Ketua Harian Pujo Mukhlis Basri yang juga Caleg DPR RI Dapil Lampung I, Wakil Ketua Pujo yang juga Wagub terpilih Chusnunia, Wakil Ketua Pujo yang juga Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Wakil Ketua Pujo Bidang Humas Oking Ganda Miharja, Perwakilan TKD Pesibar, Ketua Partai Koalisi Pendukung Jokowi, Relawan Jokowi di Pesisir Barat dan Tokoh Masyarakat Lampung asal Pesibar Henry Yosodiningrat.

“Deklarasi Pujo Pesibar adalah momentum untuk menyatukan masyarakat Pesibar memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024. Ini momentum kita bersama untuk memenangkan pasangan 01. Mengingat program beliau sangat banyak yang pro rakyat”, Jelas Rahman Kholid Ketua Pujo Pesisir Barat.

Baca Juga :  Kantor BPD Lampung KCP Kota Agung Terbakar

“Selain itu beberapa program infrastruktur seperti Jalan Lintas Barat Sumatera yang sekarang Mulus, Bandara Muhammad Taufiq Kiemas yang landasannya sudah panjang dan lebar, Jalan Fatmawati akses ke Bandara yang bagus dan 2 jalur, Serta Pembangunan Jaringan Kabel bawah Laut di Pulau Pisang”, Tambah Wakil Ketua Pujo Pesibar Mirza Aulia.

“Kami berharap masyarakat pendukung jokowi dapat hadir dalam deklarasi ini. Mari kita bersatu dan bersama dalam Deklarasi Pujo”, Tutup Erlina Sekretaris Pujo yang juga Wakil Bupati Pesibar.

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed