oleh

Penebangan Internasional Perdana, Gubernur Ridho Ajak Para Pejabat Lampung “Ngopi” di Singapura

GUBERNUR Lampung M. Ridho Ficardo berniat mengajak para pejabat struktural Pemprov Lampung dan 15 kabupaten/kota jalan-jalan dan ngopi di Singapura, usai Pemilu 2019.

Alasan kepala daerah yang sebentar lagi lengser ini, para pejabat bisa bersama-sama menikmati penerbangan internasional perdana pulang-pergi satu hari ke negeri jiran tersebut.

Tiket pesawatnya kan maksimal Rp 5 juta, di sana, bisa ngopi-ngopi, berangkat pagi dan sore pulang,” katanya kepada sejumlah awal media di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur Lampung, Rabu (10/4).

Menurut Ridho Ficardo, kalau terbang dari Lampung ke Singapura, pesawat cuma butuh waktu perjalanan satu jam. Dia masih melengkapi keperluan agar penerbangan internasional Lampung-Singapura bisa segera dibuka.

Baca Juga :  Proyek Embung Lapangan Golf Cemari Lingkungan

Gubernur berharap, dengan adanya penerbangan internasional, pertumbuhan ekonomi Lampung diharapkan bisa berkembang cepat, terutama di sektor pariwisata.

Rencana, dana yang akan digunakan bukan dari APBD Lampung. “Kira-kira terjangkau lah gak ngabisin tukin (tunjangan kinerja) amat,” ujarnya.

Lalu, seorang teman pers bergumam, “Wartawan diajak dong Pak!” (rmol)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed