oleh

Agus Istiqlal Kunker ke Way Haru

PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat (pesibar) Agus Istiqlal didampingi penjabat sekretaris daerah kabupaten melaksanakan kunjungan kerja di wilayah pengekahan Pekon Way Haru, Rabu (10/4/).

Kedatangan bupati beserta rombongan disambut dengan antusias oleh warga setempat. Serangkaian acara dimulai dari penyambutan bupati dengan meriah yang diiringi – iringin dengan Alam Gemiser oleh warga setempat lalu dilanjutkan dengan tari – tarian dari anak sekolah SD negeri 2 Way Haru dan SMP satu atap 1 Belimbing .

“Masyarakat di wilayah pengekahan memiliki 4 pemangku yang terdiri dari 1.112 jiwa. Dengan hal tersebut kami mohon kepada Bupati agar wilayah pengekahan ini nantinya bisa dimekarkan menjadi pekon,” jelas para Pemangku Pekon.

Baca Juga :  Akibat Wabah Hama Werang, Banyak Petani di Tanggamus Gagal Panen

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan terimakasih kepada warga atas penyambutan kunjungan kerjanya dan dengan penuh antusias, penuh kemeriahan walaupun dengan keadaan yang serba terbatas. Bupati juga menyambut baik atas keinginan masyarakat setempat, dan Insya Allah tidak lama lagi penyaluran tiang listrik akan terealisasi. (Indra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed