Ciptakan Pemilu Aman Damai dan Sejuk, Polres Lampura Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

16

Lampung Utara,Haluanlampung.com – Mewujudkan pemilu 2019 yang Aman,Damai dan Sejuk Polres Lampung Utara gelar Coffee Morning bersama Insan Pers , kamis (11/04/2019).

Turut hadir dalam acara Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono,S.I.K Waka Polres Kompol Yustam, S.I.K Kabag Ops Kompol Nelson Manik,Kabag Humas Zulkarnain,Kasat Intelkam dan sejumlah bintara Polres.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K menyampaikan,ucapan terimakasih kepada insan pers di kabupaten Lampung Utara atas kerja samanya atas pemberitaan yang telah kegiatan pihak Polres Lampung Utara sepanjang pengamanan pemilu 2019.

“mudah – mudahan dengan informasi yang di ketik kawan- kawan media dapat berguna dan bisa merangkul dan mengajak masyarakat luas untuk mewujudkan pemilu aman,damai dan sejuk,” ujarnya.

Selain itu Kapolres juga berharap kepada rekan – rekan media serta masyarakat kabupaten Lampung Utara dapat menyampikan informasi yang positif terkait semua kegiatan  yang sudah dilakukan pihak Polres Lampung Utara selama ini dan kedepannya agar pemilu 2019 ini dapat berjalan Lancar,Aman,Dama dan Sejuk,” harapannya.

Ditempat yang sama Kabag Ops juga menyampaikan,usai melaksanakan Apel siap siaga pengamanan dalam Pemilu 2019 pada 17 April pihak Polres akan siap personil untuk melakukan pengamanan di setiap tempat pemungutan suara (TPS) satu personil kemungkinan bisa membawahi dua (TPS) Jika melihat situasi wilayah yang sulit untuk dijangkau dilihat dari faktor giorafis pengamanannya,” maka akan di tempatkan dua personil dan dibantu dari pihak Linmas,” terangnya.

Selain itu juga kabag Ops menambahkan,mungkin dengan pengamanan pada pemilu mendatang pihaknya akan dibantu dari BKO Brimobda dan pihak TNI,” tambahnya.(Febri)