oleh

Seorang Anak Bunuh Ibu Kandungnya

PALEMBANG – Seorang pria bernama Akmaludin (37) tega membunuh ibunya, Salbiah (68), warga Dusun II Desa Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, karena tak senang disebut pengangguran.

Salbiah ditemukan tewas di rumahnya dengan luka berat di leher, Rabu (10/4/2019) malam. Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andrian mengatakan, saat ini Akmaludin telah ditangkap petugas setelah sebelumnya sempat kabur ke Desa Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat, usai membunuh korban.

“Korban mengatakan pelaku malas dan tidak mau bekerja, sembari membanting piring. Perkataan itu membuat pelaku marah dan langsung mengambil parang yang ada di dapur untuk membunuh korban,” kata Alex, Kamis (11/4/2019).

Baca Juga :  Satreskoba Polres Pringsewu Limpahkan Tersangka & BB Narkotika ke JPU Kejari Pringsewu

Warga sekitar sempat mendengar jeritan minta tolong dari salah satu anak korban yang sedang dipasung di dalam rumah karena mengalami gangguan jiwa.

Setelah pelaku kabur, warga akhirnya baru masuk ke dalam rumah dan mendapati korban sudah dalam kondisi tewas mengeluarkan banyak darah. “Pelaku sudah ditangkap, sekarang sedang diperiksa. Barang bukti parang yang digunakan juga sudah disita,” jelas Alex. kps

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed