oleh

Bersama Warga, Loekman Perbaiki Jalan Penghubung

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto bersama warga melakukan gotongroyong memperbaiki jalan penghubung Kampung Donoarum- Fajar Asri, Kecamatan Seputih Agung, Jumat (12/4).

Sebelum melakukan gotongroyong, Bupati Loekman menyampaikan bahwa perbaikan jalan ini hanya bersifat sementara, namun kwalitasnya cukup baik, dan bisa dilalui kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

“Saya harap masyarakat Seputih Agung terus menjaga kebersihan lingkungan diwilayah nya masing-masing. Jangan hanya karena ada bupati saja kegiatan gotongroyong ini dilakukan, tapi gotongroyong harus terus kita lakukan,” ajak Bupati disela kunjungannya.

Sementara itu, Camat Seputih Agung, Candra Sukma, menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, yang telah menyumbang matrial berupa sabes untuk menimbun badan jalan yang berlubang, dan mengirimkan alat berat untuk menyekrap badan jalan yang bergelombang.

Baca Juga :  Gencar Blusukan, WaRu Janji Perbaiki Akses Jalan

“Mewakili masyarakat Seputih Agung saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Loekman atas perhatiannya. Dan gotongroyong kali ini untuk memperbaiki jalan penghubung antar kampung yang putus. Perbaikan jalan bersifat sementara, karena di tahun ini perbaikan jalan tersebut telah dianggarkan Bupati Lampung Tengah.” ungkapnya. (Rendra/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed