oleh

Ustadz Somad Diserang

PENDAKWAH yang sangat populis di masyarakat, Ustaz Abdul Somad, menuliskan pernyataan berisi penyerahan diri kepada Allah dalam Instagramnya, @ustadzabdulsomad, Minggu (14/4).

Unggahan itu menjawab tudingan atau fitnah melalui akun Twitter mantan pejabat Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu, @saididu, yang diketahui telah di-hack orang-orang tidak bertanggung jawab.

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan,” tulis Ustaz Somad pada akun Intagramnya.

Beberapa hari yang lalu, UAS, sapaan akrab Ustaz Somad memang membuat langkah yang cukup mengejutkan publik. Dia bertemu dan berdialog dengan calon presiden Prabowo Subianto.

Pada kesempatan itu, UAS menyampaikan dukungan kepada Prabowo. Dia juga menyampaikan dua permintaan yang memiliki makna tinggi dalam kapasitasnya sebagai seorang ulama.

“Kalau Bapak duduk jadi presiden, terkait dengan saya pribadi, dua saja. Pertama, jangan undang saya datang ke istana. Biarkan saya berdakwah masuk ke dalam hutan. Karena memang saya dari awal di sana. Saya orang kampung, dari hutan ke hutan,” kata Somad dikutip dari video tvOne, Kamis malam, 11 April 2019.

Baca Juga :  KPPS Wajib Rapid: Yang Reaktif Diganti

Tapi, kemudian serangan yang dialamatkan pada UAS muncul melalui akun Twitter Said Didu yang sudah di-hack tersebut dengan tagar UAS dibayar Prabowo. Serangan itu berisi soal kehidupan pribadi UAS seperti rumah tangga.

“Rapat UAS dg TV ONE yang sudah dibayar oleh PRABOWO utk mengkondisikan Dukungannya utk pasangan PAS tidak terlepas dari peran KARNI ILYAS. UAS Mendapatkan dana Milyaran Rupiah dari Prabowo yang diambil dananya di AYANA MID PLAZA untuk bangun ISTANA MEGAH,” tulis Said Didu di twitternya, Minggu (14/4).

Pihak TV One sudah membantah tudingan itu pada akun @TVONE.

Kepastian bahwa akun itu di-hack disampaikan oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh. Mahfud MD. Dia mengatakan, Said Didu sudah mengirimkan pesan kepadanya dan meminta tolong, agar Mahfud memberitahu jika akun Said di-hack.

Baca Juga :  Gencar Blusukan, WaRu Janji Perbaiki Akses Jalan

“Sy sdh tidur ketika jam 01.23 WIB td pg Said Didu kirim WA ke sy, memberitahu dan meminta sy ngumumkan bhw Akun Twitternya @saididu di-hack dan dikendalikan org lain. Stlh sy LHT akunnya memang benar berisi hal2 yg tak mungkin dicuitkan oleh Pak Said, yi, serangan brutal thd UAS,” tulis Mahfud.

Selain Mahfud, akun aktivis Muhammadiyah, Mustofa Nahrawardaya juga menyampaikan hal serupa.

“Tampaknya, pelaku secara profesional sengaja ambil alih akun Said Didu, dan menyebarkan fitnah pribadi UAS menggunakan akun curian tsb, agar seluruh pengikut UAS berpindah pilihan. Cara jahat ini, jelas sudah dipersiapkan sedemikian rapi. Terlatih, dan terstruktur,” tulis Mustofa.

Tidak hanya soal fitnah dukungan terhadap Prabowo, akun Said Didu juga menyerang masalah pribadi UAS seperti soal pernikahan atau rumah tangganya.

“Diana Tabrani adalah Selingkuhan UAS hasil operasi dari tim intel prabowo untuk jebak UAS dijeratan CINTA . Tujuan utama Diana Tabrani adalah agar UAS Takluk dengan CINTA nya dan Akhirnya dapat dikondisikan dukung PRABOWO dengan sejumlah MAHAR Milyaran Rupiah,” tulis akun twitter Said Didu.

Baca Juga :  Sirekap Mobile dan Website KPU Kembali Disimulasi

“Sekarang sudah saatnya UMAT jangan mau percaya dengan mulut ULAMA yang mendapat label LC Kairo Mesir sok suci , Ternyata menyimpan segudang WANITA dan Mudah Dibeli dengan UANG MILYARAN oleh PRABOWO dan dipakai untuk bangun ISTANA MEGAH di KAB. KAMPAR,” lanjut dia.

“Sesungguhnya ULAMA yang dipegang adl Perkataannya , Sesungguhnya ULAMA yang dipegang adl LISAN nya , Lalu bagaimana jika ULAMA tsb tidak bisa dipegang LISAN nya? CERAI – TINGGAL – SELINGKUH. Akankah Yang Maha Kuasa MengAZAB Ulama Munafik TSB ? Allahu a’lam” (dbs)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed