oleh

Bupati Pesibar Serahkan Bantuan Ambulance

Pesisir Barat- Bupati menghadiri sekaligus menyerahkan 40 Unit Ambulance pekon di Halaman Kantor Pol.Pp dan Damkar, pada Selasa (16/04/2019).

Pada acara tersebut Bupati mengharapkan, bahwa dengan telah adanya mobil ambulance pekon ini, nantinya dapat membantu masyarakat. Hal tersebut terkait dalam hal pelayanan kesehatan tanpa terkecuali baik dari kalangan masyarakat bawah maupun kalangan masyarakat menengah ke atas. Bupati juga berharap agar masyarakat pekon bisa merawat sarana sarana tersebut dengan sebaik baiknya supaya dalam penggunaannya dapat bisa menyentuh langsung ke masyarakat. Penyerahan mobil ambulance tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Pesisir Barat kepada Peratin Pekon Suka Baru, Kecamatan Way krui.

Bupati juga menyampaikan agar untuk diketahui bahwa pada Tahun 2019 ini, Pekon yang telah menganggarkan dana pada APB Pekon untuk Pembelian Ambulance Pekon Sebanyak 40 unit mobil ambulance dari jumlah 116 Pekon se Kabupaten Pesisir Barat. Insyaallah pada tahun berikutnya pekon pekon yang lain bisa menyusul dalam penganggarannya, jelas Bupati.

Baca Juga :  Mewakili Pjs. Bupati Pesibar, Lingga Kusuma Memimpin Rapat Sosialisasi Penanganan Covid-19

Selanjutnya Bupati juga mengatakan agar penyedian Pengadaan Ambulance Pekon ini langsung melalui Dealer Wuling dengan jumlah sebanyak 32 unit dan dari dealer Mitsubishi sebanyak 8 unit sehingga totalnya sebanyak 40 unit.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Dinas DPMPP, para OPD dan para Peratin Penerima. (*)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed