oleh

Bupati Pringsewu Hadiri IIS 2019 di Kota Tangsel

TANGSEL – Bupati Pringsewu Sujadi, menghadiri acara Indonesia Industrial Summit (IIS) 2019 di ICE BSD, Kota Tangsel, Banten, 15-16 April 2019. Turut mendampingi bupati, kepala dinas Koperindag UMKM Kabupaten Pringsewu Masykur Hasan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian RI ini  dikuti ribuan peserta dari berbagai kementerian dan lembaga, embassy, pemerintah daerah, asosiasi dan pelaku industri, praktisi teknologi, serta alumni pendidikan vokasi dan diklat industri. Tema yang diangkat yakni ‘Implementasi Making Indonesia 4.0 Menuju Negara 10 Besar Ekonomi Dunia’. 

Pada kesempatan tersebut juga diberikan  berbagai penghargaan kepada para pelaku industri yang sudah ataupun sedang menuju era industri 4.0, yang penilaiannya menggunakan framework dari INDI 4.0.

Baca Juga :  Jelang Lebaran: Siapa Bilang Mesuji Serem, Diminta Bubar Warga pun Pulang

Untuk diketahui, INDI 4.0 ini merupakan sebuah indeks acuan yang digunakan oleh industri dan pemerintah untuk mengukur tingkat kesiapan menuju industri 4.0. Dan, metode asesmen INDI 4.0 adalah salah satu tahap implementasi peta jalan Making Indonesia 4.0. (rls/ton)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed