oleh

Bupati Agus istiqlal Salurkan Hak Suaranya di TPS Pekon Gunung Kemala

Pesisir Barat- Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Hj. Septi Istiqlal menyalurkan hak suaranya di TPS  2 pekon Gunung Kemala Kecamatan Way Krui, pada Rabu (17/04/2019).
Agus Istiqlal mengharapkan agar pada momentum pesta demokrasi yang damai dan luber ini bisa kita jadikan contoh nantinya dan dengan harapan akan tetap selalu menjunjung tinggi nilai-nilai demoratis yang telah berjalan. 

Agus Istiqlal juga optimis dan memberikan apresiasi dengan melihat masyarakat yang berbondong – bondong datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya. 

Bupati juga meninjau ke TPS 3, TPS 1 di Pekon Gunung Kemala Timur, Kecamatan Way Krui dan dilanjutkan meninjau di beberapa TPS lainnya dan di dampingi Kajari Lampung Barat, Mansyur.SH., beserta Tim DESK pemilu 2019.
Setelah melakukan pemantauan ke sejumlah TPS di kecamatan way krui, Bupati beserta para rombongan menuju ke Kecamatan Pesisir Tengah. Dari Kecamatan Pesisir Tengah dilanjutkan ke Kecamatan Pesisir Selatan dengan agenda memonitoring pelaksanaan pemungutan suara di beberapa Kecamatan lainnya.

Baca Juga :  Ratusan Jurnalis Lampung Gelar Aksi Damai di Pengadilan Negri Kota Metro

Turut hadir Kajari Lampung Barat, Kapolsek Pesisir Tengah, Koramil Pesisir Tengah, Pabung dan para OPD. (*)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed