oleh

Ngantri Setengah Jam, Akhirnya Musa Ahmad Nyoblos di TPS 056

LAMPUNG TENGAH – Mantan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad bersama istri dan anaknya hampir setengah jam menunggu di TPS saat ingin memberikan hak suara dalam Pemilu 2019 di TPS 056, Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Rabu (17/4).
Musa Ahmad mengatakan, dirinya datamg ke TPS sekira pukul 07.30 Wib, namun keadaan TPS 056 masih belum siap untuk melayani warga yang ingin menggunakan hak suaranya.

“Hampir 30 menit saya menunggu kesiapan TPS, tapi alhamdulliah saya dan keluarga sudah mencoblos,” terang Musa Ahmad.
Sementara, Novia Daryoto, Ketua TPS 056 Yukum Jaya membenarkan, bahwa Musa Ahmad tadi sempat menunggu saat ingin mencoblos.
“Nggak lama sih, sekitar 15 menit tadi pak Musa menunggunya. Kami tadi sedang mengecek kesiapan TPS secara keseluruhan makanya beliau agak menunggu,” beber Yoto.

Lanjutnya, Musa Ahmad mengeluhkan rumitnya proses pencoblosan dan surat suara yang terlalu besar dari pada bilik suaranya.

Baca Juga :  Chrisna Putra Melakukan Pengecekan Di Tiga UPTD Puskesmas

“Rumit prosesnya, itu surat suaranya juga terlalu besar melebihi bilik suara,” ungkapnya.
Musa juga menghimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS dengan gembira, salurkan hak suara sesuai hati nurani dan jangan golput.
“Mari datang ke TPS dengan gembira, pakai hati nurani dalam memilih, dan jangan sampai tidak memilih,” ajaknya. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed