oleh

“Inisiator Masyarakat Sandal Jepit” , Abdullah Sani: Pemilu Bermartabat Disambut Riang Gembira di Lamsel

BANDARLAMPUNG – Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDIP dapil 2 Provinsi Lampung, Abdullah Sani menyatakan, pemilu bermartabat di Lampung Selatan disambut riang gembira. Untuk itu, Sani mengajak seluruh pendukung yang telah menentukan pilihanya untuk bersabar dan terus mengawal suara yang telah dipilih.

“Alhamdulillah pemilu bermartabat di Lampung Selatan sudah berjalan dengan tertib. Saya ucapkan banyak terima kasih bagi para pendukung di Lampung Selatan yang sudah menentukan pilihannya, dan sudah bersusah payah meluangkan waktunya,” kata Sani, saat ditemui di kediamannya, Minggu (21/4).

Meski perolehan suara berdasarkan hitungan cepat Rakata Institute maksimal, namum Insiator Masyarakat Sandal Jepit ini juga mengimbau para pendukung untuk lebih bersabar, sambil menunggu hasil real count KPU. Sebab, kata Sani, hasil penghitungan sementara ‘Quick Count’ belum final.

Baca Juga :  Makan Gratis di Soft Opening Kuliner SPBU Khas Medan

“Bagi para pendukung untuk bersabar sambil menunggu hasil real count KPU,” ajaknya.
Di kesempatan itu, Sani juga mengungkapkan jika dirinya telah menyatakan ikrar janji bersama masyarakat Sandal Jepit di Lampung Selatan yakni, berjanji membangun demokrasi bermartabat sebagai alat perjuangan rakyat jika terpilih, berjanji senantiasa bersama rakyat, berjuang bersama membangun kesadaran mewujudkan dan berpihak kepada rakyat yang memilih.

Sani juga berjanji jika terpilih, berminap di rumah masyarakat untuk bermusyawarah dan memprjuangkan bersama-sama,
Sementara, salah satu pendukung Insiator Masyarakat Sandal Jepit, Nurdin menyatakan, Abdullah Sani merupakan caleg yang sangat menginspirasi dan sangat peduli dengan rakyat.

“Selama ini, belum ada sosok Caleg seperti Bang Sani ini. Tidak pernah memberi uang tapi memberi dukungan terhadap rakyat. Kami berharap Bang Sani bisa amanah dan memang janji untuk bermalam di rumah rakyat ketika menjadi anggota DPRD,” ungkap Nurdin yang juga tokoh masyakarat Merbau Mataram, Tanjung Bintang dan Bakauheni, Lampung Selatan ini.

Baca Juga :  Gubernur Jadi Keynote Speaker Pertemuan Tahunan BI 2020

Nurdin juga memastikan, pihaknya bersama para pendukung untuk mengawal perolehan suara Bang Sani melalui form C1 hingga pleno KPU.
“Kami akan terus mengawal suara Bang Sani. Pokoknya Bang Sani harus duduk di DPRD, belum pernah ada sosok Caleg seperti Bang Sani ini,” tandasnya. (JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed