oleh

Walikota Metro Himbau Kepsek Kejar Target Passing Grade 7.00

Metro – Monitoring Ujian Sekolah Berstandar Nasional Kota Metro di bagi menjadi 3 tim. Tingkat SD/MI dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP/MTs Negeri Swasta, tahun pelajaran 2018/2019 dibagi menjadi tiga tim, Senin (22/04/19).

Dalam monitoring ini, Tim 1 yang dipimpin oleh Walikota Metro, Kapolres Kota Metro, Kejaksaan Negri, Komisi 2 (dua) DPRD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) Disdikbud Kota Metro, serta Para Kepala Sekolah juga Kepala Madrasah (Kamad), melakukan monitoring kesejumlah sekolah diantaranya, di MIN 2 Kota Metro, SMP NEGERI 1 Metro, serta SMP Mu. Ahmad Dahlan Metro.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam kunjungan mengatakan bahwa, kita harus mengawal dan membekali anak didik kita kedepannya, agar mampu mengenyam pendidika sampai ke perguruan tinggi.

Baca Juga :  Ratusan Jurnalis Lampung Gelar Aksi Damai di Pengadilan Negri Kota Metro

Lanjutnya, Walikota Metro juga menghimbau kepada Kepala Sekolah SMP Mu.Ahmad Dahlan untuk mengejar target passing grade yang semula 6,5 menjadi 7.00.

Selain itu juga Wakil Walikota Metro Memimpin Tim 2 monitoring meninjau SDN 1 Metro Pusat, SMP N 6 Metro, serta SMP IT Bina Insani.

Sementara dari Tim III yang dipimpin oleh Sekda Kota Metro meninjau di SD N 4 Metro Timur, SMP N 2 Metro, serta SMP Yos Sudarso Metro.(wahyu)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed