oleh

GOW Metro Peringati Hari Kartini

METRO – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro, memperingati hari Kartini di Wisma Haji Al- Khairiyah Kota Metro, Selasa (23/4).
Ketua Panitia pelaksana, yang juga sebagai Ketua GOW Kota Metro Siti Aisyah Djohan dalam laporannya mengatakan, menyampaikan tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk berpatisipasi dalam pembangunan serta meningkatkan kualitas wanita dalam kesetaraan gender.

Lanjutnya, kegiatan ini bertemakan, Dengan Kartini Kita Tingkatkan Pemberdayaan dan Kebangkitan Perempuan dalam Pembangunan.
“Selain itu, adapun rangkaian acara yang dilaksanakan di Hari Kartini ke 140 meliputi, bhakti sosial kepada para kaum dhuafa, Ziarah di Makam Pahlawan Kota Metro serta puncak acara,” jelasnya.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada GOW Kota Metro. Karena banyak sekali kegiatan yang membuat kita bersama merayakan Hari Hartini ini.

Baca Juga :  Pemkab Mesuji Gunakan DID untuk Beli Rice Milling Unit

“Mari, kita jadikan Hari Kartini ini sebagai tauladan, sehingga dapat bersama mewujudkan visi misi Kota Metro sebagai kota pendidikan dan wisata keluarga berbasis ekonomi kerakyatan berlandaskan partisipatif. Serta, Saya berharap agar setiap program yang diadakan dapat membawa pengaruh pada penurunan angka kemiskinan di Kota Metro,”ajak Pairin. (Wahyu/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed