oleh

Tim BBGRM Sambangi Pekon Sukanegeri Jaya

TANGGAMUS- Tim Penilai dari provinsi menyambangi Pekon Sukanegeri Jaya Kecamatan Talang Padang yang mewakili dalam Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019, Rabu (24/4).

Mewakili gubernur Lampung, Kabid Kebudayaan Bina Sumber Daya Manusia Ibu Dra. Yulia Megaria, M.Si mengatakan, kegiatan bulan bakti gotong royong masyarakat merupakan wadah untuk mendukung pelaksanaan pelestarian nilai-nilai gotong royong melalui peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan dan untuk mengapresiasi nilai-nilai gotong royong masyarakat guna mewujudkan provinsi lampung maju, mandiri dan sejahtera.

“BBGRM bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan ,kekeluargaan dan kegotongroyongan menuju pada penguatan integrasi sosial melalui kegiatan gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan serta pemeliharaan hasil- hasil pembangunan,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemekaran Kabupaten Mesuji Diawali Oleh Orang Gila, Tas Dekil dan Map Kumal

Sementara, sambutan bupati Tanggamus yangg dibacakan oleh Asisten Bidang Administrasi Drs. Firman Rani menyampaikan atas nama Pemkab Tanggamus mengucapkan selamat datang kepada tim penilai dalam lomba BBGRM di Pekon Sukanegri jaya, Talang Padang.

“Dalam upaya memelihara dan memupuk semangat gotong royong masyarakat, pemerintah secara terprogram melaksanakan kegiatan BBGRM yang dilaksanakan tiap tahun secara berjenjang dari mulai tingkat pusat provinsi ,kabupaten sampai dengg pelaksanaan di tingkat pekon,” tandasnya. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed