oleh

Cegah Antrian panjang,Camat dan Warga Perbaiki Jalan

KOTA BUMI,Haluanlampung.com –  Rusak dan bergelombang Jalan lintas sumatera sehinga menimbulkan antrian panjang camat Abung Kunang dan masyarakat desa setempat dengan cepat ambil tindakan dengan cara bergotong royong guna memperbaiki jalan agar pengendara melintas dapat melaju dengan baik aman dan nyaman.

Dimana kerusakan jalan tersebut tepatnya di jembatan Way rarem Desa Talang Jembatan Kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara, Lampung dimana jalan tersebut adalah akses perlintasan sumatera.

Pada saat dikonfirmasi oleh media ini Jumat pagi (26/04/19) camat Abung Kunang Sukatno mengatakan, melihat kesulitan bagi para pengendara yang hendak melintasi jembatan Way rarem akibatkan kondisi jalan yang rusak sehinga terjadi antrian panjang,maka dirinya telah mengajak kepala desa serta masyarakat untuk melakukan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki jalan agar tidak terjadi kemacetan dan antrian panjang.

Baca Juga :  Ratusan Jurnalis Lampung Gelar Aksi Damai di Pengadilan Negri Kota Metro

“mudah-mudahan dengan gotong royongnya kita bersama ini dapat memberi kelancaran bagi penguna jalan saat melintasinya dan tidak menimbulkan antrian panjang,” ungkapnya.

Masih di tempat yang sama Kepala Desa Talang Jembatan Riyanizahrudin yang juga ikut memperbaiki jalan bersama semua aparatur desa serta masyarakat dirinya meyampikan dengan melihat kondisi jalan yang sangat memprihatinkan maka ia serta pihaknya ikut memperbaiki jalan dengan alat dan kemampuan seadanya.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Babinsa Sertu Ramadial dan didampingi Koptu Densi Putra Anggota Koramil 412-07/Abung Barat.(Febri)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed