oleh

Serangan Jantung, Irfan Hilmi Petugas KPPS Meninggal Dunia

TANGGAMUS- Irfan Hilmi ( 27 ) warga Sinar Gunung, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus meninggal pada hari Jum’at 19 April 2019 pukul 08.30 Wib, disaat sedang melaksanakan Tugas sebagai anggota KPPS di TPS 07 Sinar Gunung Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Menurut Syaiful Kadus Sinar GunungIrfan Hilmi adalah petugas anggota dari KPPS-TPS 07 yang berada di Dusun Sinar Gunung Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Irfan Hilmi merupakan anak ketiga dari pasangan H.Subak dan Hj. Sumriyah, yang dilahirkan di Sinar Gunung 28-02-1991 dan merupakan lulusan S1 Program Admistrasi Universitas Bandar Lampung (UBL) yang diwisuda tahun 2016-2017, dan almarhum Irfan Hilmi merupakan sosok pribadi yang periyang, dan berstatus masih bujangan/Single.

Baca Juga :  PGRI Award: Edward Antony Tokoh Pendidikan Waykanan

Almarhum Irfan Hilmi dalam melaksanakan tugasnya di TPS 07 sangatlah super aktif dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang diberikan kepadanya, mungkin karena saking lelahnya sehingga kesehatannya menjadi drop.

“Almarhun Irfan Hilmi (27 Thn) meninggal akibat serangan jantung, sesudah menjalankan serangkaian kegiatan Pemilu 2019, dan pihak keluarga sempat membawa almarhum Irfan Hilmi berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pringsewu yang ada di Ganjaran pukul 07.00 wib, dan tuhan berkehendak pukul 08.30 wib pada hari Jum’at 19/04/2019 almarhum Irfan Hilmi meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pringsewu “ungkap Syaiful Kadus Sinar Gunung.

Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani,SE.MM,. menyempatkan diri untuk melayat dikediaman almarhum Irfan Hilmi pada hari Rabu 24/04/2019 pukul 13.30 wib, Ade Herlianti kakak kandung dari almarhum Irfan Hilmi, berharap agar pemerintah daerah dan pemerintah pusat dapat perduli dengan memberikan santunan dan penghargaan terhadap almarhum Irfan Hilmi, karena menunurutnya almarhum Irfan Hilmi adalah Pahlawan Demokrasi.

Baca Juga :  Gubernur Lampung Launching Implementasi Kartu Petani Berjaya di Pringsewu

Saya ingin adik saya ini dapat diberikan santunan dan penghargaan, karena menurut Keluarga almarhum Irfan Hilmi adalah Pahlawan Demokrasi ” harap Ade Herlianti.(Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed