Alyess Coopper Siap Pertahankan Gelar Dilaga Krui Pro 2019

14

Pesisir Barat— Ian Cooper merupakan orang tua dari Alysse Cooper atau sang juara Krui Pro WSL tahun 2018 dalam Women’s categories QS1000 tahun lalu mengatakan bahwa kali ini anaknya Alysse Cooper mengikuti kembali perlombaan di tahun 2019 ini. ” Saat ditemui di pembukaan acara Krui Pro 2019 di Tanjung Setia, Ian Cooper mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan oleh sang juara  Alysse untuk Krui, mulai dari pembuatan rencana pelatihan yang melibatkan pelatih selancar dan pelatih kebugaran, Setiap kompetisi adalah kondisi yang berbeda sehingga penting untuk melatih sebaik mungkin untuk menduplikasi kondisi, dan semua tidak ada masalah, ” ujar Ian Cooper.

” Kami tiba 5 (lima) hari lebih awal di Krui dan itu semua untuk mempersiapkan segala sesuatunya, ” ujar Ian Cooper. Hal Ini juga termasuk pada pengujian papan, sirip dan juga agar terbiasa dengan panasnya cuaca, makanan dan perbedaan waktu, ” ujar Ian Cooper. ” Alysse juga selama di Krui, mencoba ombak dengan berselancar selama 5 jam setiap harinya, sebelum menjelang acara digelar. ” ujar Ian lagi. ” Alysse juga berlatih cara membiasakan diri dengan gelombang ombak, memantapkan posisi dalam barisan dan mempersiapkan pikirannya agar bisa berhasil nanti, ” ujar Ian lagi.

” Sebagai orang tua dari atlet profesional, pastinya anda ingin melihat agar putri anda dalam persiapan yang terbaik, agar mereka bisa berhasil memenangkan kompetisi ini nanti, dan itulah harapan saya sebagai orangtuanya, ” tutup Ian Cooper. (*)