oleh

Lagi Asyik Indehoi Tiga Pasangan Kena Razia

KOTABUMI,Haluanlampung.Com – Menjelang bulan suci ramadhan, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) merazia sejumlah hotel yang tersebar di wilayah Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Dalam razia pekat itu, petugas Satpol-PP dibantu petugas Kepolisian dan Kodim 0412 berhasil mengamankan Tiga pasangan bukan suami istri, yang diduga sedang asyik indehoi disebuah kamar hotel.

Ketiga pasangan itu bernama inisial, DH (39) bersama pasangan EF (31) dan SR (44) bersama pasangan AT (31), mereka diamankan di hotel Duta Kotabumi. Sedangkan AM (29) bersama pasangannya NS (24) terjaring di hotel surya indah.

Firmansyah, selaku Kepala Satpol-PP setempat mengatakan, operasi pekat ini guna membasmi penyakit masyarakat jelang bulan suci ramadhan. “Operasi pekat dimulai pukul 20,30 wib, Senin malam (29/04). Saat dilakukan operasi mereka mengakui bahwa bukan pasangan suami istri,” kata kasat Pol-PP.

Baca Juga :  Jemaah Masjid Minta Pemkot Perbaiki Drainase

Masih lanjutnya, saat terjaring razia, mereka berdalih sudah bertunangan dan akan segera menikah. “Meski Mengaku sudah bertunangan, ke-tiga pasangan tersebut tetap kita amankan, guna dilakukan pembinaan,” tukasnya.

Diketahui, Razia pekat ini akan dilakukan secara berkesinambungan, sehingga penyakit masyarakat dapat benar-benar bersih di kabupaten Ragem Tunas Lampung ini. (Febri)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed