oleh

Mempererat Tali Silaturahmi, AWPI Kunjungi Kantor IWO Lampura

KOTABUMI,Haluanlampung.com – Guna mempererat tali silaturahmi, saling mengenal dan bersinergi dalam menjalani Profesi, DPC AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), kunjungi IWO (Ikatan Wartawan Online) Lampura. Selasa (30/4/2019).

Kedatangan AWPI Lampura di Kantor IWO terletak di Jalan Dahlia Kotabumi, disambut langsung oleh Ketua IWO, Khoiril Syarif, SE beserta para anggotanya.

“Silaturahim ini sebagai bentuk kerukunan dan kekompakan sesama jurnalis yang harus tetap kita jalin, khususnya di Kabupaten Lampung Utara,” kata Khoiril dalam pertemuan dengan suasana keakraban.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Iril ini, jangan sampai karena berbeda organisasi kita menjadi terpecah belah. “Organisasi hanyalah wadah tempat kita bernaung, namun yang utama adalah kebersamaan dan kekompakan kita semua,” ucapnya.

Baca Juga :  Chrisna Putra Melakukan Pengecekan Di Tiga UPTD Puskesmas

Sementara itu, Ketua AWPI Lampura, Defri Zan didampingi Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Tim Advokasi serta 12 anggotanya, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan IWO yang telah meluangkan waktunya untuk menjamu seluruh anggota.

“Kami atas nama keluarga besar AWPI Kabupaten Lampung Utara, mengucapkan terima kasih, dengan adanya pertemuan ini semoga kedepannya hubungan silaturahmi kekeluargaan kita, khususnya AWPI dan IWO akan selalu tetap terjalin baik dan berkesinambungan,” tutur Defri. (AWPI)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed