oleh

Dandim 0421 Pantau Pleno Rekapitulasi Pemilu di Pesawaran

PESAWARAN – Komandan Kodim (Dandim) 0421/Lampung Selatan (Lamsel), Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie turun langsung pantau kegiatan Pleno Rekapitulasi Pileg & Pilpres 2019 di Gedong Tataan, Pesawaran, Senin (29/4).

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, Dandim menuturkan, kegiatan pleno berlangsung tertib, lancar dan aman serta diharapkan pleno di wilayah Kecamatan Gedong Tataan dapat selesai pada hari ini.

“Kita sudah keliling dan melakukan pemantauan bersama Kapolres baik di wilayah Kabupaten Lamsel maupun di wilayah Kabupaten Pesawaran. Secara umum semua berlangsung dalam suasana aman dan kondusif,” jelas dia.

Dandim 0421/LS juga mengucapkan terima kasih dan berpesan kepada petugas KPU, anggota TNI dan Polri agar memperhatikan kondisi fisik masing-masing, agar tidak sakit saat pelaksanaan tugas.

Baca Juga :  Dua Personil Satlantas Polres Pringsewu Terima Penghargaan

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, pelaksanaan pemilu serentak 2019 terus dikawal disetiap tahapannya.
“Selaku pihak keamanan, Polri dan TNI bersama unsur lain terus melekat melakukan pengawalan pengamanan. Disetiap tahapan yang dilakukan penyelenggara kita terus pantau. Kaitan dugaan adanya tindak pidana pemilu, silahkan dibuat laporannya ke Gakkumdu untuk kemudian dilakukan penelaahannya, ” kata dia, Senin (29/4). (Toni/Mus/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed