oleh

HUT ke 20, Raden Adipati Surya Ajak Masyarakat Bangun Waykanan

  • Cap: Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, bersama Ustad Yusuf Mansur, di acara Tablig Akbar.

WAYKANAN – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Way Kanan ke-20 ditutup dengan istighosah dan tausiah agama bersama Ustad Yusuf Mansur, di halamanan Rusunawa KM 2 Blambanngan Umpu, Senin (29/4).

Di kesempatan itu, Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya mengatakan, alhamdulillah Syukur tablig akbar yang digelar pada hari ini, merupakan ucapan rasa syukur bahwa di hari jadi Kabupaten Waykanan yang ke-20 masih diberikan kesehatan untuk terus membangun Waykanan yang lebih baik.

“Di hari jari ke-20 sudah terlihat banyak sekali kemajuan, yang sudah dicapai, akan tetapi banyak juga yang belum kita capai dan belum kita kerjakan, oleh karena itu, butuh dukungan dari semua pihak untuk terus bersama sama membangun Way kanan Ke depan yang lebih baik,” kata bupati.

Baca Juga :  Anggota Piket SPKT Polres Tanggamus Lakukan Pemantauan Debit Air Aliran Sungai

Menurut bupati, peringatan HUT kali ini bukan sekedar untuk mengenang jasa para sesepuh yang telah gigih memperjuangkan terbentuknya Kabupaten Way Kanan, tetapi juga berupaya merefleksikan capaian pembangunan yang sudah kita kerjakan, sebagaimana harapan dan cita-cita pendiri Kabupaten Way Kanan, Bumi Ramik Ragom yang sejahtera.

“Sebagai generasi penerus mari kita luruskan niat untuk terus memajukan Kabupaten Way Kanan sesuai dengan harapan para pendiri Kabupaten Way Kanan, sekaligus kita dapat menjaga, membangun dan membesarkan Kabupaten Way Kanan ini sebagai amanah bagi kelangsungan hidup anak cucu kita di kemudian hari,” tandasnya. (Sir/JJ)-.

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed