oleh

Polwan Polres Tanggamus Beri Penyuluhan ke Sekolah

TANGGAMUS- Polwan Polres Tanggamus menggelar pembinaan dan penyuluhan di SMAN1 Kotaagung, Tanggamus, Senin (29/4).
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Kartini tahun 2019 yang jatuh pada 21 April lalu.

Dalam acara tersebut polwan bertindak sebagai pembina upacara sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada siswa dengan materi mengantisipasi berita hoax.

Upacara dihadiri oleh langsung Kepala SMAN 1 Kota Agung Ruslan, dewan guru serta siswa-siswi sekolah tersebut.

Dalam keterangannya, Briptu Suchi mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari Kartini tahun 2019 Polres Tanggamus mengadakan sejumlah kegiatan. Salah satu kegiatan adalah polwan menjadi pembina upacara serentak di sekolah tingkat SMA.

“Saat menjadi pembina upacara tersebut, kita sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa. Materi Kamtibmas dari Asisten Sumberdaya Polri tentang mewaspadai berita hoax,” kata Briptu Suci usai kegiatan.

Baca Juga :  Ambisi Irsan: Pintu Masuk Kabupaten akan Jadi Pusat Kegiatan

Ditempat sama, Kepala SMAN 1 Kota Agung Ruslan mengapresiasi apa yang dilaksanakan Polwan Polres Tanggamus menjadi pembina upacara di sekolah yang dipimpinnya.
“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pembinaan Polwan Polres Tanggamus. Polwan tampil gagah berani, luar biasa,” kata Ruslan di ruang kerjanya.

Ruslan juga berharap kedepannya Polres Tanggamus dapat terus masuk ke sekolah, sebab sangat positif dalam pembinaan karakter pelajar.
“Kami harap, Polres Tanggamus dapat lebih dekat ke sekolah sebab kunci masa depan ada di sekolah,” tegasnya. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed