oleh

Wabup Pringsewu Tinjau Pemondokan Kafilah Peserta MTQ

PRINGSEWU- Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., meninjau Pemondokan Kafilah Kabupaten Pringsewu pada MTQ Provinsi Lampung ke-47 di Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu (28/4).
Selain Wabup, juga hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Johndrawadi, Kadis Koperindag Drs.Masykur, Kadis Pertanian Iskandar Muda, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Hasan Basri, Kepala Badan Pendapatan Daerah Hipni, Kepala Kantor Kementerian Agama Pringsewu H.Marwansyah, Kabag Tata Pemerintahan Heriyadi Indera, serta Camat Pringsewu Nang A. Hasan.

Bahkan selain itu, Wakil Bupati Tulangbawang Barat H.Fauzi Hasan yang secara kebetulan sedang bersepeda melintasi depan pemondokan kafilah Pringsewu, setelah melihat keberadaan Wakil Bupati Pringsewu di lokasi, akhirnya berhenti dan turut bergabung di acara tersebut, dan bahkan menyampaikan sambutan singkatnya.

Pada kesempatan tersebut, wakil bupati Pringsewu juga memberikan support kepada seluruh kafilah Bumi Jejama Secancanan, dan berharap seluruh kafilah selalu menjaga kondisi kesehatan, tetap semangat dan percaya diri dalam perjuangan membawa nama Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Lambar Bersama Ditlantas Polda Lampung Melakukan Survei Jalinbar

Wakil Bupati Pringsewu yang juga didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi juga menjelaskan bahwa kunjungan tersebut adalah dalam rangka mempelajari bagaimana pelaksanaan MTQ Provinsi Lampung di Tulangbawang Barat tersebut. Hal tersebut berkaitan dengan pelaksanaan MTQ Provinsi Lampung tahun 2020, dimana Pringsewu akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar tersebut. (Yuda/Her/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed