oleh

JADILAH CPNS YANG PROFESIONAL , KOMPETEN DAN BERINTEGRITAS

Pesisir Barat : Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Lingga kesuma menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada acara pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di gedung wanita, Kecamatan Pesisir Tengah, pada Senin (02/05/2019).

Dalam laporannya Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Syahrial Abadi menyampaikan bahwa tujuan pembekalan ini untuk Memberikan pengetahuan kepada CPNS formasi tahun 2018. Yang mana dalam melaksanakan pekerjaannya agar dapat melaksanakannya aturan-aturan yang berlaku. Adapun jumlah seluruh CPNS untuk formasi tahun 2018 adalah 472 orang yang terdiri dari Guru 250 orang, tenaga kesehatan 173 orang dan tenaga teknis lainnya berjumlah 49 orang.

Selanjutnya Bupati Pesisir Barat dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda, ” Saya berpesan bahwa dalam setiap melaksanakan tugas wajib, harus selalu berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Senantiasa menjalin kebersamaan dan kerja sama. Selain itu juga bisa melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas, jujur dan bertanggung jawab sehingga nantinya akan bernilai ibadah yang menuntut pada kesuksesan.
Harapan saya  pada pembekalan hari ini agar seluruh CPNS dapat mengikuti pembekalan dengan hikmat, setelah mengikuti pembekalan hari ini bisa membentuk karakter dan disiplin CPNS itu sendiri, dan jika ada pertanyaan silahkan bertanya. Jangan sampai nanti kalian melanggar aturan tanpa adanya pengetahuan. Pesan saya jadilah seorang CPNS yang profesional, berkompeten dan berintegritas tinggi,” ujar Bupati.
Pembekalan itu sendiri dihadiri oleh seluruh CPNS yang diterima pada formasi tahun 2018 lalu.(*)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Pasangan WaRu Canangkan Program Hafitz 5000

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed