oleh

Kepsek SD Negeri 6 Angkat Bicara, terkait Kaos Olah Raga

Metro – Berita yang diangkat oleh beberapa media terkait masalah seragam olah raga, membuat Kepala sekolah SD Negeri 6 Metro Utara, Kodar Aminudin angkat bicara dengan mengundang para awak media untuk melakukan klarifikasi terkait seragam kaos olah raga dan pembelian sampul raport dalam jumpa pers di ruang kerjanya, Kamis 02/05/2019.

Kodar Aminudin menyampaikan tujuan jumpa pers untuk memberikan penjelasan terkait seragam olah raga dan sampul raport yang diberitakan oleh media online.

“Terkait penahanan kaos olah raga perlu kami klarifikasi, bahwa penahanan itu tidak ada. Kaos itu sudah ada, tapi 3 biji kaos belum terbagikan karena ukurannya salah, Jadi kami usahakan di kembalikan ke pihak konveksi untuk di pesan kembali. Itupun yang mengelola pihak koperasi sekolah,”jelas Kodar.

Baca Juga :  Pasangan WaRu Canangkan Program Hafitz 5000

Kodar menambahkan, jumlah murid yang mengenyam pendidikan di SD Negeri 6 ada 55 siswa, yang sudah mendapatkan kaos sebanyak 52 siswa.

“Jadi kalau di katakan kami menahan atau menganaktirikan siswa yang bulum punya kaos, kemudian tidak boleh mengikuti pelajaran itu tidak benar, itu namanya tidak manusiawi. Jangankan anak yang gak punya kaos, anak yang tidak  masuk sekolah saja kami datangin kerumah supaya anaknya bisa masuk sekolah,”jelasnya. (Ver).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed