oleh

Sambut Ramadhan, Loekman Gelar Zikir Bersama MUI

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, didampingi Sekretaris Daerah Adi Erlansyah, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah menghadiri acara dzikir dan santunan anak yatim piatu di Masjid Istiqlal Bandarjaya, yang diadakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lamteng, Selasa (30/4).

Ketua MUI Lamteng Hi. R. Mutawalli mengatakan, dzikir dan doa bersama serta pemberian santunan anak yatim piatu dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah.

Sementara dikesempatan yang sama, Bupati Loekman meminta masyarakat agar memberikan support kepada pemerintah dalam upaya memajukan Kabupaten Lampung Tengah.

“Masyarakat saya minta tidak segan-segan untuk memberikan teguran kepada pemerintah daerah saat ada kebijakan yang dinilai tidak sesuai,” ujar Loekman dalam sambutannya.

Baca Juga :  Dua Pengedar Narkoba Asal Gedung Makripat Diringkus

Menurutnya, Masjid Istiqlal Bandarjaya merupakan wajah dari Kabupaten Lampung Tengah. “Oleh karena itu, masyarakat harus bangga dengan masjid yang menjadi salah satu ikon Lamteng,” ungkapnya. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed