oleh

Kepsek Akan Adukan Dua Media Online ke Ranah Hukum

METRO—Pemberitaan dua media online yang mengatakan bahwa dua wali murid menuntut dirinya mundur dari kepala sekolah (Kepsek) karena dirinya dianggap pungli masalah kaos olahraga, berbuntut panjang Kepala Sekolah SDN 6 Metro Utara, Khodar Aminudin tidak terima dengan pemberitaan tersebut, dirinya telah menemui kedua wali murid, ternyata yang bersangkutan tidak pernah katakan itu apalagi di datangi oleh wartawan, untuk itu maka Khodar Aminudin , meminta wartawan yang bersangkutan segera klarifikasi berita dan meminta maaf karena ini menyangkut kredibilitas dan nama baik saya.

hal itu disampaikan saat jumpa dengan beberapa awak media di Cafe Edy Law, Sabtu malam (4/5/19), Khodar mengatakan, kalau ini berawal dari dua media online memberitakan kalau disekolahnya menahan kaos olahraga murid, tapi yang sebenarnya hanya 3 murid yang belum terbagikan, itupun karena ukurnnya yang tidak pas dan kaosnya juga sudah ada.

Pada saat itu dirinya masih di Yogya, ketika dihubungi wartawan itu dan saya katakan tunggu saya pulang, tapi ternyata berita malah sudah beredar dan mengatakan saya pungli dan menahan kaos murid.

Baca Juga :  Hasil Rapid Test, 185 PTPS Reaktif

Masih menurut Khodar, beberapa kali pemberitaan itu diturunkan juga pernah wartawan yang bersangkutan menghubungi K3S untuk meminta iklan ucapan menyongsong Ramadan dan Idul Fitri, karena di anggapnya mereka ini akan menyelesaikan masalah, rencana akan dituruti, tapi besoknya malah keluar berita lagi yang menyebutkan walimurid akan desak pemkot Metro agar dirinya dicopot.

Untuk mencari kebenaran pemberitaan itu, Kepsek Khodar, mendatangi dua wali murid itu, tapi ternyata mereka tidak pernah mengatakan hal itu, dan seorang walimurid itu bahkan tak pernah di datangi oleh wartawan.

Jadi ini saya anggap berita yang tidak benar, dan karena ini menyangkut nama baik maka saya minta dua wartawan itu meminta maaf dan klarifikasi berita dalam waktu 2X24 jam, dan apabila ini di indahkan maka hal ini akan saya bawa keranah hukum, tandasya. (ver)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed