oleh

Pemkot Metro Gelar Car Free Day

METRO – Pemerintah Kota Metro mengadakan Car Free Day dan senam rutin pada Minggu ke-1 dan ke-3 setiap bulannya, di Lapangan Samber (Samber Park) Kota Metro, Minggu (5/5).

Car Free Day kali ini selain berhadiah 2 sepeda gunung, Walikota Metro menambahkan hadiah berupa 5 buah amplop yang berisikan uang tunai Rp. 200.000 untuk berbuka puasa bagi warga yang beruntung.

Pada kesempatan ini, Walikota Metro Achmad Pairin menyambut para peserta senam dengan gembira. Dimana senam pada hari ini merupakan senam terakhir menjelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H, dan diramaikan oleh para anggota IDeA Indonesia Metro.
“Atas nama Pemerintah daerah dan keluarga, saya mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar Pairin.
Ia juga menambahkan, mengenai adanya tenda yang berada di Lapangan Samber, yang akan difungsikan sebagai tempat para penjual takjil.

Baca Juga :  Dekopinda Kabupaten Tanggamus Adakan Musda

Sementara itu, Wakil Walikota Metro Djohan mengingatkan kepada warga Kota Metro yang beragama lain atau yang tidak menjalankan ibadah puasa, untuk saling menghargai dan menghormati orang yang sedang berpuasa.
“Semoga ibadah kita, termasuk puasa dan ibadah yang lainnya nantinya dapat menjadi amalan dan berkah, serta diterima oleh Allah SWT,” pungkas Pairin. (Wahyu/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed