Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan Walikota Bandarlampung Herman Hn Gelar Silaturahmi dan Safari Ramadhan

10

Bandarlampung – Dalam rangka safari ramadhan, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo beserta jajarannya mendatangi Masjid Al-Furqon, Bandar Lampung untuk mempererat tali silaturahmi dan Safari Ramadhan dengan Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM bersama Forkopimda kota Bandar Lampung, Senin (13/5/2019) sore.

Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN pada sambutannya mengungkapkan bahwa safari ramadhan yang digelar Pemkot Bandar Lampung ini dalam rangka memperpanjang tali silaturahmi.

” Pada hari ini kita melaksanakan berbuka bersama pada acara safari ramadhan, untuk memperpanjang tali silaturahmi,” ungkapnya.

Herman HN menerangkan bahwa budaya silaturahmi ini harus tetap terjaga, meski gubernur saat ini tidak menjabat lagi.
” Budaya silaturahmi harus jalan terus sampai kapanpun, walaupun pak gubernur M. Ridho Ficardo sudah tidak menjabat lagi,” tandasnya.

Sementara, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyambut baik perkembangan kota Bandar Lampung.
” Dalam rangka silaturahmi kali ini dengan Pemkot Bandar Lampung. Perkembangan kota Bandar Lampung sudah semakin pesat, dari masjidnya, semakin banyak pengajian-pengajian di kota Bandar Lampung, dll.

Ridho melanjutlkan bahwa pembangunan di kota Bandar Lampung yang begitu pesat dapat menimbulkan sisi negatif, namun harus dapat diantisipasi dengan baik
” Disatu sisi hotel semakin banyak, taip dilain sisi akan masuk bahaya seperti narkoba. Maka dari itu kita harus bekerja semaksimal mungkin untuk mempersempit peredaran narkoba masuk ke Lampung, ” pungkasnya. ADV